Saturday 5 January 2013

AKU SEORANG PEMENANG


        Sahabat saya akan berbagi sedikit cerita kepada anda. " Suatu hari ada sebuah perlombaan renang yang jaraknya 6.998 KM. kebayang ngak berapa jauhnya. yang di ikuti oleh 1 milyar calon pemenang. ketika itu sang wasit meniup peluit maka semuat calon pemenang berlomba-lomba untuk mengapai FINISH.

      Selang beberapa jam calon pemenang dikit demi sedikit mulai berjatuhan. Calon yang lain terus berenang tanpa memikirkan teman-teman yang lain. Akhiranya tingal 1 juta calon pemenang dengan jarak finish tinggal
1.000 KM lagi. Mereka calon pemenang terus berlomba untuk menjadi seorang pemenang tanpa menyerah.

   Sikat cerita garis finish telah di depan mata mereka. ya kita tahu jumlah calon pemenangnya hanya tinggal 20 calon pemenang, akan tetapi ada satu calon pemenang yang tak mau kalah dari yang lainnya. DIA berada di urutan ke 12 yah bukan urutan kedepan , tapi semangat nya untuk menjadi seorang pemenang patut di ajukan jempol.

       Kunci dia adalah sebuah kata-kata singkat yaitu " AKU SEORANG PEMENANG " kata-kata ini bisa menyihir dia. akhirnya satu persatu perserta tubang di dpan garis finish dan belum sempat menggapai finish. Akhirnya satu perserta berhasil menggapai garis finish, dia adalah KITA .

    kita adalah seorang pemenang yang dilahirkan di dunia ini, bahkan sebelum kita di lahirkan di dunia kita sudah mendapat gelar seorang pemenag. dan telah berhasil mengalah kan 1 milyar lebih calon pemenang dengan satu kata    " AKU SEORANG PEMENANG ".
       
  kuncinya kita melakukan apa yang orang lain tidak melaukannya.

semoga cerita ini bisa membangkitkan semangat anda.

4 comments: