Friday 11 January 2013

BILA AKU TAK BAIK UNTUKMU



                Sahabat, setiap manusia pasti akan jatuh cinta, ya saya telah jatuh cinta pada seorang wanita, yang Allhamdulillah wanita yang saya dambakan. Namanya Hiko wanita, soleha, manis, cerdas ini. Saya jatuh hati pada pandangan pertama, Ntah mengapa dia mencoba menjauh dari kehidupan saya. Saya sendiri sedikit bingung, tapi, jodoh di tangan tuhan , Allah telah berjanji bahwa jodoh kita tau jauh berbeda dengan sifat kita.
                Kini aku  akan pergi dari kehidupannya meski hatiku tak rela untuk jauh darinya, tapi aku akan mencobanya. Mungkin aku tak baik untuknya. Aku akan pergi.
Jujur aku sangat mencintainya, tapi inilah hidupku, aku masih banyak cita-cita yang belum aku gapai.
Aku ingin mengerjar impianku , baru aku akan mencari wanita yang cocok untukku.
Aku masih ingat kata-kata dari orang sekitarku.


“ KALO KITA SUKSES WANITA AKAN MENGEJAR KITA, DAN KITA TINGGAL PILIH SAJA “.

Selamat jalan Hiko semoga engkau mendapatkan,  seseorang yang bisa membuatmu bahagia. Amiin.  




0 comments:

Post a Comment