Friday 6 July 2012

Assalamu'alaikum..

10:12 By



 Hay ngan salam kenal nama ane EKO WAHYUDI , siapa sih eko itu?  Penasaran? Banget?
      Ane  adalah anak buntut dari 7 bersaudara dan hobbynya yang suka mencari hal yang baru ,,,,wiiihh ini ada sedikit aneh dengan makanan kesukaan ane , Jangan ketawa ya!!!  Ane tu paling demen dengan semur JENGKOL ,. Bau enggak ya? Cari tau aja sendiri!!  Wkwkwkkwkw
          Ane tu remaja yang suka nulis  TARGET  katanya hidup tampa TARGET hambar kayak sayur enggak pakek garam, !!!


          TARGET nya di catat di sebuah kertas dan di temple di tempat tidurnya, biar tiap paghie Ane sllu ngeliat  target yang ingin ane  capai. Katanya cita-cita kita tu banyak , dan bakalan lupa kalau di simpan di kepala ajh, makanya ane tu menulis target nya di sebuah kertas..


          Oya mau liat target ane yang pengen ane capai silahkan  klik link ini










0 comments:

Post a Comment